Saturday, December 11, 2010

Work Work Work....

Sungguh sore yang cerah keliatannya..Hhhhh...
Eh nggak keliatan ding lah wong gue masih di dalam Control Room yang tanpa Jendela :S
Tau nggak? Tempat gue kerja itu adalah sebuah ruangan yang terbuat dari besi (besi.. lo tau kan besi?) yang cuma dikasih 2 monitor cctv untuk ngeliat keluar dengan 4 kamera Integrated, suhu ruangan rata2 23DegC, dan gue harus "berendem" disitu selama 12 jam sehari, 14 hari nonstop dalam sebulan, bisa keluar kalo makan doang atau pake alesan ngerokok.... 
Well I might spend all the rest of my work life here... (lebayyyyyy)

Tapi diluar semua kesibukan gue (sibuk stand by di depan  DCS!), gue bisa puas browsing di internet, everything i can do, mulai beli tiket pesawat sampe beli kolor......, mulai belajar dari wikipedia sampe nulis blog gak jelas

I Love my jobs :')



Banyak kaaan layar monitornya :)

Tapiiiii,.... diluar ruangan tempat gue bekerja, pemandangannya kadang menjadi luar biasa...., yang susah di temuin kalo lagi di Jakarta, dirumah apalagi dikamar... :)



Cuma disini dapet view yang kayak gini ..weeeww

Atau Ini Oooooooowwhhhhhh...

No comments:

Post a Comment